Apakah Tasbih Wali Itu? Penjelasan Singkat Mengenai Tasbih Wali

Tasbih Wali merupakan sebuah sarana bertuah hasil pengalaman spiritual Ki Bagus Wijaya, yang bisa membantu memberikan manfaat positif bagi penggunanya. Mengapa bisa demikian? Dari pengalaman Ki bagus Wijaya, Tasbih Wali ini memancarkan energi karomah Para Wali. Dengan manfaat yang dimiliki Tasbih Wali ini, ki Bagus Wijaya berkeinginan agar orang lain bisa merasakan manfaat pancaran energi karomah para Wali, bagi pengguna Tasbih Wali ini.

Sarana Tasbih Wali, sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan sarana spiritual yang bisa membantu untuk mencapai kesuksesan serta bermanfaat mengatasi masalah jabatan, bisnis, jodoh, rumah tangga, kesehatan, dan berbagai permasalahan lainnya di kehidupan..

Tasbih Wali membantu terwujudnya segala keinginan Anda dan mengatasi segala masalah Anda. Selain itu Tasbih Wali memberikan manfaat yang membantu untuk membuka dan meningkatkan daya batin Anda. Daya batin ini bisa digunakan untuk perlindungan, pagar gaib, pengasihan, penglarisan, kewibawaan, mempengaruhi orang, kepercayaan diri, penyembuhan dan sebagainya.

Tasbih Wali adalah tasbih yang terbuat dari kayu koka atau kayu gaharu 33 butir yang telah didoakan/diberkati dengan wirid, hizib, dan doa-doa yang diajarkan para Wali Allah. Dengan izin Allah, dari Tasbih Wali ini terpancar energi Nur karomah para Wali yang bisa Anda gunakan sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan.

Tasbih Wali bisa digunakan siapapun, baik pria ataupun wanita dari berbagai usia. Tidak ada pantangan dan tanpa efek samping. Diberkahi dengan energi ilahiah, bukan menggunakan khodam jin yang bisa menyesatkan Anda sewaktu-waktu. Tasbih Wali cocok untuk muslim atau muslimah, serta pemeluk agama lainnya. Karena ajaran Islam adalah rahmatan lil alamin atau rahmat bagi seluruh alam. Sementara untuk syarat penggunannya hanya satu, yaitu digunakan untuk kebaikan saja.

Para wali memiliki keajaiban dari Allah yang dinamakan karomah, sedangkan untuk orang biasa seperti orang biasa kita ini, Allah memberikan Ma’unah. Ma’unah adalah pertolongan dari Allah atau keajaiban yang tidak disangka-sangka. Ciri-ciri orang yang mendapatkan ma’unah adalah dalam kegiatan sehari-hari dia tampak biasa, namun ketika membutuhkan, ada saja keajaiban yang terjadi.

Misalnya saja seorang pemilik Tasbih Wali sedang dihadang begal, dan harus terpaksa membela diri, dengan melakukan perlawanan. Tiba-tiba saja dirinya bisa melakukan bela diri, padahal dirinya sebelumnya belum pernah belajar Ilmu bela diri. Dan akhirnya para begal tersebut pun dibuatnya keok dan lari tunggang langgang.

Kejadian tersebut merupakan salah satu ma’unah yang diberikan pada pengguna Tasbih Wali.

Mengenai namanya, TASBIH WALI, bukan berarti tasbih ini akan menjadikan seorang sebagai Wali Keramat, melainkan maksudnya adalah: Tasbih ini dibuat dengan cara memberkahinya dengan amalan wirid, dzikir, hizib, dan doa-doa yang diajarkan oleh Para Wali dan turun temurun. Sehingga sekarang bisa kami terima ajarannya, dan mengamalkannya. Lantas dengan izin Allah, Tasbih Wali memancarkan berkah Nur Ilahiyah Para WaliAllah yang telah diberi karomah, sehingga memberikan kekuatan maunah kepada pemakainya.